Sabtu, 25 Juli 2009

jika ini adalah aku

jika ini adalah aku
sungguh betapa remuk kau lihat hatiku
jika ini adalah aku
sungguh sangat buramrupaku
jika ini adalah aku
sungguh aku malu menyapamu
jika ini adalah aku,
sungguh akan ku katakan
bahwa aku adalah manusia penuh dilema

bila aku mau, bisa aku suka-suka
bila aku suka, bisa aku bagi duka
bila aku duka, tak mungkin ku bauat kau menangis

jika ini adalah aku
sungguh akan kau dapati aku yang remuk.....
karena hatiku yang begitu halus
tlah kau gores dengan sembilu lakumu
aku ......jika masih boleh ber ego
aku ingin menjadi aku yang sesungguhnya
bukan aku yang dibentuk dengan rotan,cerutu,atau jeruji
bukan pula aku mau dibentuk dengan roti,madu dan susu
tapi aku ingin jadi aku yang dibentuk oleh kehidupan
serupamu......

jika ini adalah aku....
dan sememangnya aku adalah ini..

(Sambas,25 juli 2009, 15.31).

Tidak ada komentar: